-->

Wrap Up Post Read Big RC 2015




Hmmmm…. Setelah menunda dan terus menunda, tiba-tiba besok kok sudah akhir bulan Januari ya? Dan saya masih punya hutang me-wrap up satu reading challenge yang saya ikuti tahun lalu. Saya menunda karena waktu kemarin saya masih meneyelesaikan satu buku bantal yang, Alhamdulillah, akhirnya kelar, dan itu ‘menggenapkan’ jumlah untuk level Middleweight atau kelas menengah.

Berikut adalah 7 buku bantal yang sukses saya selesaikan tahun lalu. Horeeee…. :D


  1. Love, Rosie by Cecilia Ahern (632 halaman)
  2. Blood of Olympus by Rick Riordan (528 halaman)
  3. The Maze Runner by James Dashner (532 halaman)
  4. Titik Nol by Agustinus Wibowo (552 halaman)
  5. A Thousand Splendid suns by Khaled Hosseini (507 halaman)
  6. The Scorch Trials by James Dashner (511 halaman)
  7. A Tree Grows in Brooklyn by Betty Smith (664 halaman)
Dari kelas Middleweight ini, peserta paling tidak bisa menyelesaikan minimal 5 dan maksimal 8 buku. Dan saya menyelesaikan 7 buku. Not bad. Mungkin ini bisa dibilang sukses lah hahaha...

Looking forward to joining another similar challenge this year...


0 Response to "Wrap Up Post Read Big RC 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel