-->

BBI 3rd ANNIVERSARY BLOG HOP WINNER 2014




Haaaiii…. Akhirnyaaaa…. Sampai juga di hari pengumunan pemenang setelah hampir satu bulan nunggu ya….

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih untuk para peserta yang sudah ikut serta, dan terima kasih juga untuk para pengunjung yang sempat memberi komentar dan juga para pengunjung yang langsung balik kanan begitu melihat hadiah dan syarat yang saya ajukan di GA saya kali ini hahaha… beberapa teman saya di BBI Joglosemar ada yang langsung berkomentar di Whatsapp group menyatakan bahwa syarat saya bikin dirinya langsung pindah ke lain GA :D :D :D

Well, mungkin karena factor hadiah dan syarat yang saya ajukan, saya mendapatkan kurang dari 10 peserta di GA kali ini. Tapi setidaknya saya cukup gembira karena mereka, para peserta adalah para pembaca serial Percy Jackson yang sejati, terbukti dengan review yang mereka sertakan, baik di blog buku mereka ataupun di goodreads. 

Seperti yang saya katakana sebelumnya, saya akan menggunakan cara mengundi yang paling gampang, yaitu menggunakan rando.org. Berikut adalah list peserta GA BBI Hop 2014

Dan inilah hasil kocokan random.org


Daaaaannn…. Congratulations for

ANNISA M. ZAHRO 

Kamu beruntung mendapatkan satu kopi The Heroes of Olympus: The House of Hades edisi terjemahan. Silakan konfirmasi alamat kirim hadiah ke email lilass1051@gmail.com dalam hitungan 2 X 24 jam ya. 

Last but not least


Happy birthday for my beloved BBI
This year, you turn to be 3 years old
Many expectations for you, in such a young age (it’s not fair, though) :D
But still, I, myself, have wishes for your future
Wish you...
Get bigger and wiser
More popular but more down to earth
Closer kinship among the members
And get along better with publishers and authors (to get more timbunan) :D

See you in the next GA, folks :D

0 Response to "BBI 3rd ANNIVERSARY BLOG HOP WINNER 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel