-->

Wrap Up: What’s in a Name Reading Challenge




Hi, akhirnya bulan Desember yaaaa… ngga terasa saya ‘menyiksa’ diri selama hamper setahun ini dengan Reading Challenge. Bukannya saya tersiksa dalam arti harafiah, tapi sedikit ngotot dan selektif memilih buku yang mau saya baca di bulan bulan tertentu demi setor review di mbak host RC ini. Saya kudu mikir, buku ini bisa masuk di berapa RC yang saya ikuti ya? Kalo hanya masuk di satu RC, biasanya saya akan mencari alternative lain. Hasilnya, banyak buku yang sudah saya beli, nganggur karena tidak masuk kategori RC manapun. Hiksss… 

Well, saya lupa di level apa saya sign up di Rc ini, tapi yang jelas, saya hanya mampu di level pertama, yaitu 20 buku. Dan apakah saya menyelesaikan level pertama aini? Mari kita lihat #slideeee…. :D


1.       HarryPotter and The Philospher’s Stone
2.       Here Lies Bridget
3.       Maryam
4.       The Mark of Athena
5.       The Adventure of Hugo Cabret
6.       HarryPotter and The Chamber of Secret
7.       Lolaand The Boy Next Door
8.       Leo
9.       HarryPotter and The Prisoner of Azkaban
10.   Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken
11.   HarryPotter and The Goblet of Fire
12.   Courting Cate
13.   HarryPotter and The Order of The Phoenix
14.   Gregor The Overlander
15.   Gregor and The Prophecy of Bane
16.   HarryPotter and The Half Blood Prince
17.   Gregor and The Curse of Warm Bloods
18.   HarryPotter and The Deathly Hollow
19.   Gregor and The Mark of Secret
20.   Gregor and The Code of Claw
21.   Stealing Parker
22.   Looking for Alibrandi
23.   Liesl and Po
24.   Coraline
25. Sarah's Key

Waaaahhh…. Ternyata lebih dari 20 buku!!!! Yeayyy…. Lulus dah saya di level satu meski dengan sedikit terengah engah. Dari sekian itu, saya sangaat terbantu dengan serial Harry Potter dan Gregor The Overlander series. Itu semua masuk untuk beberapa RC. Asyik kan?

Oke, tahun depan mungkin saya mau istirahat dulu untuk ikut RC semacam ini. Saya mau focus untuk baca buku yang tertimbun yang tidak masuk dalam kategori apapun, dan semuanya bantaallll… :@

Terima kasih untuk host RC What’s in A Name ini, Ren. Seruuu banget RC ini dan saya menikmati RC ini. Tapi saying, hanya setahun ini dulu saya ikut seru2an RC ini. Sampai ketemu di lain RC yaaa…

2 Responses to "Wrap Up: What’s in a Name Reading Challenge"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel