-->

Scene on Three #1




Hai, saya suka sekali dengan banyaknya meme dari para teman saya yang kreatif nan disiplin. Mereka punya aja ide untuk membuat meme. Dan kali ini saya pengen mencoba ikut meme yang di motori oleh teman Joglosemar saya, Bzee. Ini dia Scene on Three saya yang pertama:

Oya, sebelumnya, saya ingatkan untuk tidak meneruskan membaca posting ini kalau belum membaca Sarah’s Key dari Tatiana de Rosnay karena ini adalah spoiler kelas berat :D



Ia tak mengindahkan anak laki laki itu, mencari cari kuncinya, meraba raba lubang kuncinya. Ia terlalu gugup, terlalu tidak sabar. Butuh waktu untuk melakukannya. Akhirnya kunci menceklik, dan ia menarik pintu rahasia itu sampai terbuka.

Aroma busuk menyergapnya bagaikan pukulan telak. Ia mundur. Anak lelaki di sampingnya melompat mundur, ketakutan. Sarah jatuh berlutut.


Saya bisa katakana ini adalah klimaks dari pencarian, usaha keras Sarah untuk melarikan dari kamp. Setelah lebih dari 2 minggu ia dan keluarganya disekap di kamp Velodrome de Hiver, ia mampu melarikan diri dan kembali mencari adiknya yang ia semula ia duga bakal menyelamatkan nyawa adiknya dari siksaan kamp. Namun ternyata ia harus menghadapi kenyataan menyesakkan. Membaca ini hati saya ikut remuk, membayangkan perjuangan Sarah selama perjalanan panjang menuju Paris dari kamp yang ia tak kenal. Sama halnya dengan Sarah yang berharap ada seseorang yang bakal menolong adiknya, sebagai pembaca pun saya juga mengharapkan suatu keajaiban manis. Ternyata…

 Oya, ini dia yang harus dilakukan jika peengen ikutan meme asik ini:


Cara berbagi lewat Scene on Three :
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).




2 Responses to "Scene on Three #1"

  1. Aduh, aku belum bacaa :|
    Ya udah thanks for sharing aja deh mba, ga komentar isinya, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii... Maap maap.... Ini aja review lengkapnya baru terbit pas posbar akhir bulan ini :D

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel