-->

SECRET SANTA… YEAAYY…!




Yeaaayyy… Sampai juga paket yang saya tunggu tunggu selama beberapa hari terhitung setelah tanggal 17 Desember. Kok saya tahu bakal dapat paket setelah tanggal 17? Apakah saya cenayang? Hahaha…. bukaaann… saya tahu karena saya ikut game seru dari @BBI_2011 untuk program Secret Santa. Game ini memang mengambil thema Santa yang baik hati, suka bagi2 hadiah di hari Natal. Nah, Santa yang ini tidak selalu berjenggot dan berbaju merah… Santa disini bisa teman2 saya tergabung dalam Secret Santa yang kalo tidak salah berjumlah 58 orang. Dari jumlah itu, dua admin yang tidak kalah baik dari Santa bakal mengundi nama2, dan akhirnya akan memberitahu nama—nama yang akan saya kirim hadiah dan memberi nama saya pada seorang Santa yang diam-diam akan mengirimi buku yang menjadi idam2an saya.



Nah…. My Santa saya ini baaikkk banget karena memberi saya DUA buku: The Time Keeper by Mitch Albom dan Travelove by beberapa penulis. Rupanya pula, my Santa ini melihat dan membaca postingan Wishful Wednesday saya (kepoooo…).  Oya, my Santa juga menyertakan riddle dalam bahasa Inggris yang menyerupai puisi yang menggambarkan how books mean to her/ him. Addhuuhh… Jadi mrinding deh, karena buku buat saya belum segitunya. Godaan selain buku, buat saya, masih banyaaaakkk hahaha…


Oiya, ini dia riddle-nya:


Dear Lila,

I hope you will enjoy this books and guess correctly who I am.

Who am i? let me give you some clues by telling you how books mean to me.

Books are my muse. For they offered me comfort, adventure, countless door to another world.

I set no limit for myself… so, I love all kinds of genre,

The truth is…

You never knew what kind of journey one book will take you when you opened the first page.. what kind of differences it will bring into your life.

For me…

Time has proven that books are also my savior.. for it help me to cope..

To endure the dark time that this world has inflict me with

Juust open the first page of a book, let myself carried by the story..and then I’m free.. Boundless..

Therefore for me…

Books are freedom … as long as I got books, I’m free…

Sincerely,

Your Secret Santa


Meski cukup jelas, tapi dari sekian banyak anggota BBI yang adore books sedemikian rupa, saya jadi cukup pusing. Untunglah, my Santa memberi sedikit informasi dari cap resi pengiriman, tertulis Bandung plus nomor telpon!!! Wah, kalau yang mengangkat telpon adalah suara berat cowok, si dia ini adalah…. Etapi kalo cewek, hadhuuhh… Sudah saya intip2 data BBI-ers di FB, sepertinya si Santa ini adalah…… Aaaaaa….ddhuhh…. Tunggu saatnya aja nanti waktu kita boleh buka2an #eh?? :D

3 Responses to "SECRET SANTA… YEAAYY…!"

  1. dari kertas kadonya ketahuan ko :)

    ReplyDelete
  2. Kertas kado itu aku familiar tapi bisaa menjebak. Tapi riddlemu itu sangat jelas kok, mbak

    ReplyDelete
  3. Wah, jadi ketauan karena technical error yaa :))

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel