-->

Music From Beyond The Moon (Augusta Trobaugh)


justaveragereader.blogspot.com

Format: Ebook (epub format)
Published April 30, 2012 by Bell Bridge Books
Rating: 2/5 stars 

Sedikit aneh mungkin kalo saya menulis review dari buku yang saya masukkan dalam ‘unfinished reading’ shelf. Kenapa juga saya repot menulis review buku yang ngga selesai saya baca? Well, siapa tau aja ada yang tetep tertarik untuk membacanya dan mengatakan betapa ruginya saya tidak menyelesaikan buku ini dan memberi rating lebih dari 2 bintang (maunya satu bintang, tapi, karena bisa mencapai halaman hampir separo keseluruhan novel, jadi yah, 2 bintang deh).

Jadi begini ceritanya, novel yang berjudul sangat puitis ini menurut saya sangat2 bertele-tele dalam menceritakan masing2 karakternya. Fiona dan Glory, dua wanita dewasa yang merindukan kehadiran bocah dalam kehidupan mereka, menemukan Victor, bayi laki2 yang ditinggalkan begitu saja oleh ibunya. Ada lagi tokoh Doc and Myra, pasangan yang juga sudah lama mengidamkan bayi, mengadiposi bayi perempuan bernama Rebecca. Saya pikir, kisah ini bakal menyorot kisah cinta keduanya. Lha terus apa masalahnya, kan mereka sama2 anak adopsi, apa juga yang bakal jadi konflik? Nanti dulu.


Tersebutlah tokoh bernama Rowena, wanita cantik pelayan restoran yang dimiliki Fiona. Saying, kecantikannya tidak berbanding lurus dengan nasibnya. Dia menikah dengan suami yang selalu menuntunya bekerja keras. Anak pertamanya, laki2 (entah usia berapa), dititipkan ke saudaranya. Detik2 sebelum akhirnya Rowena meninggalkan posisinya sebagai pelayan kesayangan para tamu adalah ketika ia melahirkan bayi perempuan. Nah…

Apakah bayi Victor dan Rebecca itu bersaudara? Sayangnya saya ngga tau. Saya enggan membacanya hingga akhir. Bayangkan saja, selain tokoh2 yang sudah saya sebutkan masih ada lagi nama2 seperti The Old Man (tetua Indian yang sepertinya memegang segala rahasia, sayang dia mengunci mulutnya rapat2), Starry, wanita malang yang kebetulan mampir di restoran Fiona bersama seorang laki2 yang bukan suaminya, dan ia dicampakkan begitu saja! Mungkin ada beberapa tokoh lain lagi yang tidak sempat saya temukan. Yang membuat saya enggan menyelesaikan adalah flashback masa lalu dari masing2 tokoh secara mendetil hingga membuat saya lupa dimana saya tadinya berada. Ugh…

Jadi saudara2, maafkan kalo review saya ini membuat pembaca penasaran. Saya pribadi penasaran, namun apa daya, godaan tumpukan bacaan lain yang menarik mengganggu saya.
PS: Kalo ada yang berminat ebook nya untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, bisa pm saya yaaaa… Dan jangan lupa saya dikasih tau ending-nya hahahaha… 

0 Response to "Music From Beyond The Moon (Augusta Trobaugh)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel